Tuesday, March 23, 2010

miss perfectionis

yupssss.. itu aku, segala - galanya harus dan mesti alias kudu sesuai hati dan seketika itu. orang tuaku menyebutnya "keras kepala" dan suamiku menyebutnya "miss perfectionis". mungkin karena aku didik disiplin dan selalu prepar buat segala hal jadi kebawa hingga sekarang.. dan juga aku selalu melakukan semuanya dengan prediksi kemungkinan hal terburuk terjadi jauh - jauh hari supaya kita tidak kalang kabut / panik menghadapi kejadian yang tidak diinginkan saat hal tersebut datang.. dan juga tidak mau kecewa dan murung tanpa solusi karena sikap yang bodoh, mungkin banyak orang yg tidak ngeh atau mengerti maksudku karena mereka tidak berfikiran hingga kesana.. buat mereka yang ngerasa diriku terlalu banyak ini itu dan bla..bla..bla... sebelumnya aku meminta maaf atas sikapku yg kalian kurang mengerti.. dan seharusnya buat mereka yang selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang harusnya bisa paham dan mengerti apa yang aku lakukan.. ada pepatah bilang " keledai saja tidak mau terjatuh pada lubang yang sama untuk kedua kalinya". semangaaaaaadddd

No comments:

Post a Comment